Classicalic's Posts


2011/10/22

Nodame Cantabile - Drama Jepang tentang Musik !

SINOPSIS

Berdasarkan buku komik terkenal Tomoko Ninomiya, ini adalah kisah romantis menyenangkan-diisi unik dari dua orang yang sangat berlawanan. 
Megumi Noda, atau "Nodame" adalah murid piano di Momogaoka College of Music.Seorang pianis yang sangat berbakat yang ingin menjadi guru TK, dia lebih suka bermain dengan telinga daripada membaca skor musik.
Dia berantakan dan tidak terorganisir, membutuhkan beberapa hari mandi terpisah dan suka makan, kadang-kadang mencuri bekal temannya saat itu diisi dengan makanan lezat.

Shinichi Chiaki, adalah mahasiswa top di Momogaoka. Lahir dalam sebuah keluarga musik, ia berbakat di piano dan biola dan memiliki ambisi rahasia untuk menjadi konduktor. Sebuah perfeksionis multi-bahasa arogan yang pernah tinggal di luar negeri di ibukota musik dunia sebagai seorang anak muda, ia merasa terperosok di Jepang karena fobia masa kanak-kanak.

Mereka bertemu secara tidak sengaja. Nodame cepat jatuh cinta, tapi itu memakan waktu lebih lama untuk Chiaki bahkan mulai menghargai kualitas Nodame yang tidak biasa. Hubungan mereka menyebabkan mereka berdua untuk tumbuh dan berkembang. Karena Nodame, Chiaki mendapat kesempatan untuk memimpin sebuah orkestra mahasiswa dan mulai memiliki apresiasi yang lebih luas dari kemampuan musik rakyat. Karena Chiaki, Nodame melawan ketakutannya dan memasuki kompetisi piano.

No comments:

Post a Comment

});