Classicalic's Posts


2011/10/21

A little about "Orchestra"




Orkestra adalah kelompok musisi yang memainkan alat musik bersama. Mereka biasanya memainkan musik klasik. Orkestra yang besar kadang-kadang disebut sebagai "orkestra simponi". Orkestra simponi memiliki sekitar 100 pemain, sementara orkestra yang kecil hanya memiliki 30 atau 40 pemain. Jumlah pemain musik bergantung pada musik yang mereka mainkan dan besarnya tempat mereka bermain.





Posisi para Pemain Orkestra serta Konduktor


Apakah itu konduktor?
Konduktor adalah seseorang yang memimpin dan menuntun orkestra atau sekelompok penyanyi untuk melakukan sepotong untuk yang terbaik dari kemampuan mereka. Konduktor bekerja di teater atau drama panggung, film atau TV skor, orkestra dan paduan suara memimpin yang baik amatir atau pro.



Apa yang konduktor lakukan?
Kondektur memastikan bahwa potongan musik ditafsirkan dengan benar dengan bertindak sebagai panduan untuk para musisi atau penyanyi. Dia memilih dan studi skor musik, dapat membuat penyesuaian tertentu untuk itu dan relay ide-idenya ke pemain sehingga ketika musik dimainkan, ada kesatuan dan harmoni. Ia jadwal latihan, rencana repertoar orkestra dan menghadiri untuk hal-hal lainnya mengenai kelompok yang dipimpinnya.



Apa latar belakang pendidikan yang harus konduktor miliki?
Pendidikan dan pengalaman apa yang membuat konduktor yang baik, atau dalam hal ini, siapa saja yang ingin untuk mencapai tujuan. Konduktor sering memiliki gelar dalam musik, tahu bagaimana memainkan instrumen atau beberapa instrumen, dapat melihat-membaca, memiliki telinga yang baik, pengetahuan yang luas tentang sejarah musik, gaya dan fungsi berbagai alat musik, telah mengambil program pasca sarjana dengan penekanan dalam melakukan dan memiliki pengalaman memimpin ensembel apakah mereka amatir atau pro.




Apa kualitas dari sebuah konduktor yang baik?
Sebuah konduktor yang baik adalah salah satu yang nyaman memimpin kelompok, motivator yang baik dan komunikator, memiliki kehadiran panggung yang kuat, terorganisir dengan baik, fleksibel, terutama dalam jadwal dan senang bepergian. Dia mampu membangun hubungan dengan musisi dan menggunakan gerakan tangan atau sinyal bahwa musisi memahami dengan jelas.
Gerakan Tangan Konduktor



Check this out !!!









No comments:

Post a Comment

});